Lebih memilih konser Justin daripada belajar untuk UN

Tanggal 23 bulan April 2011, diadakan konser Justin di Jakarta dan acara ini digelar di gedung Sentul. Sebenarnya setelah acara itu UN sudah menanti siswa kelas 3 SMP dan 6 SD. Tetapi banyak dari mereka yang memilih untuk menonton konser JB, padahal waktu malam minggu tersebut bisa digunakan untuk belajar dan mempersiapkan UN. Dan faktor kedua adalah tiket, yaitu mahalnya harga tiket, yaitu berharga Rp 1.600.000, 00 an. Dan ironisnya lagi banyak penonton yang mengantri sejak pagi, padahal konser JB baru dimulai pukul 7 malam. Dan dari penonton tersebut banyak yang berasal dari kelas 3 SMP dan 6 SD. Sehingga, mereka membolos dari sekolah hanya untuk menonton konser JB. Kalau menurut saya, uang yang dibelikan tiket, saya pergunakan untuk beramal dan ditabung, karena uang satu juta enam ratus ribuan itu saya anggap sudah sangat mahal.

Tidak hanya konser saja, pada saat JB datang ke Indonesia dan turun di Bandara, juga banyak murid yang membolos hanya karena ingin bertemu dengan idolanya, yaitu JB. Tetapi setelah Justin sampai di Bandara, para fanster kecewa, karena mereka menganggap JB sombong, karena tidak ingin bertemu dengan para fansternya.

Yah, mungkin saja ini pelajaran untuk para musisi Indonesia agar terus berkarya dan sampai terkenal seperti JB. Yah kita hanya bisa berdoa saja.