Hampir 4000 Fans Schalke Penuhi Old Trafford 7 jam sebelum pertandingan dimulai para fans ini memenuhi area sekitar Old Trafford.

VIVAnews – Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester United melawan Schalke dipastikan berlangsung seru. Sekitar 3.893 fans Schalke dari distrik Gelsenkirchen, Utara Rhine-Westphalia, Jerman, datang ke Stadion Old Trafford, Inggris, khusus untuk laga ini.

Seperti diwartakan situs resmi UEFA, tujuh jam sebelum pertandingan dimulai para fans Schalke ini memenuhi area sekitar Old Trafford. Selain kongkow di sekitar stadion, mereka terlihat berfoto di patung legenda MU, Sir Matt Busby, dan membeli sovenir khas Setan Merah.

Belum nampak aroma rivalitas berlebih antara fans tim tamu ini dengan pendukung tuan rumah. Schalke sendiri datang ke Old Trafford dengan tujuan merebut satu tiket final Liga Champions, Rabu 4 Mei 2011 (Kamis dini hari WIB). Namun, tugas itu tidak mudah mengingat Schalke kalah 0-2 di leg pertama yang berlangsung di kandang mereka pada 26 April lalu.

Lima pemain Schalke juga sudah mengantongi kartu kuning di leg pertama. Di antaranya Hans Sarpei, Kyriakos Papadopoulos, Jose Manuel Jurado, Raúl Gonzalez, dan Klaas-Jan Huntelaar. Sedangkan dari kubu Setan Merah hanya Fabio yang memiliki ‘tabungan’ kartu kuning di leg kedua ini.
• VIVAnews