Mourinho Kembali Digoyang Isu Pemecatan Pengganti Mourinho sudah disiapkan. Siapa dia?

VIVAnews – Kegagalan Jose Mourinho membawa Real Madrid melewati rival bebuyutan Barcelona di semifinal Liga Champions kembali memunculkan isu panas di Spanyol. Mou akan dipecat di akhir musim nanti.

Bahkan, pengganti pria Portugal ini sudah disiapkan. Pelatih anyar Madrid, menurut Marca, tak lain yakni mantan pelatih Chile, Marcelo Bielsa.

Selain hasil di Liga Champions, kegagalan Real menghentikan dominasi Barca di Liga Spanyol (La Liga) musim ini dianggap sebagai aib. Apalagi, Barca yang masih unggul 8 poin atas Madrid hampir pasti akan mengukuhkan hattrick juara La Liga musim ini.

Mourinho juga masih meneruskan hubungan buruk dengan Direktur Umum Real, Jorge Valdano. Menurut jajak pendapat, satu dari dua pembaca Marca memprediksi Mou akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Bielsa yang juga kawan akrab Valdano, mundur dari posisi pelatih Chile pada Februari 2011 lalu. Sejak saat itu, pria Argentina ini selalu dihubungkan dengan beberapa klub.

Bielsa disebut-sebut telah menolak tawaran klub negaranya, Newell’s Old Boys. Ia juga masih menjalin negosiasi dengan Sevilla. Tapi, jika tawaran dari Madrid benar adanya, maka pria 55 tahun ini dipastikan akan menolak tawaran Sevilla.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Mourinho menegaskan akan bertahan di Madrid, meski sempat bilang ingin kembali melatih di Liga Inggris (Premier League). Kebetulan, Mou juga diincar Chelsea dan Manchester City.

• VIVAnews