Raul: Bundesliga Lebih Menarik dari La Liga Di Spanyol biasanya antara Real Madrid dan Barcelona yang memenangkan gelar.

VIVAnews – Mantan pujaan Real Madrid Raul Gonzalez mengklaim jika Bundesliga atau Liga Jerman lebih menarik dibanding La Liga atau Liga Spanyol. Raul punya alasan atas klaimnya itu.

Striker yang kini berkiprah di Bundesliga bersama Schalke 04 ini menilai jika pertandingan Bundesliga lebih menyuguhkan persaingan ketat dibandingkan liga negara asalnya itu.

“Di Bundesliga, pertandingan sangat merata. Setiap tim dapat mengalahkan yang lain, Anda lihat itu setiap pekan. Spanyol sedikit berbeda. Biasanya antara Real Madrid dan Barcelona yang memenangkan gelar,” ujar Raul saat diwawancarai situs resmi Bayern Munich.

Striker 33 tahun ini memang cukup kenyang dengan La Liga. Bersama Madrid dari 1994-2010, Raul telah mempersembahkan banyak gelar bagi Los Blancos termasuk tiga gelar Champions League. Tak heran jika ia sempat dijuluki Pangeran Bernabeu.

Namun Raul akhirnya memutuskan hijrah tahun lalu setelah mulai terpinggir dari klub yang dicintainya itu. Di Schalke, kehadiran Raul ternyata mampu mendongkrak performa tim. Schalke kini mampu menembus babak semifinal Champions League.

Malam nanti, Raul memang akan memimpin rekan-rekannya menyambangi markas Bayern Munich, Allianz Arena. Dua klub papan atas Bundesliga ini akan saling adu sikut untuk mengamankan tiga poin. (eh)

• VIVAnews