Ronaldo Sewakan Rumah kepada Penjahat Penyewa rumah Ronaldo melakukan sejumlah pencurian mobil dan mesin kasir di Lisbon.

VIVAnews – Salah satu rumah milik mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Alcochete, Lisbon, Portugal, didobrak paksa sejumlah polisi bersenjata.

Polisi mendatangi rumah Ronaldo setelah orang yang menyewa rumah mantan pemain Manchester United itu diduga seorang kriminal. The Sun melansir, Kamis 5 Mei 2011, penyewa rumah tersebut diduga menjadi otak dari sejumlah pencurian mobil dan pencurian mesin kasir di Lisbon.

Seorang tetangga Ronaldo menegaskan, “Polisi membawa orang yang menyewa rumah dengan tangan diborgol dan mengambil sejumlah barang dari garasi. Tiga orang tinggal di rumah itu, mereka selalu mengendarai mobil bagus berbeda setiap harinya.”

Ronaldo membeli rumah tingkat dua di Alcochete tersebut pada 2008 ketika masih membela Manchester United. Namun, CR7 jarang menempatinya dan memutuskan untuk menyewakannya.

Pada November 2010, Ronaldo juga dikejutkan dengan fakta bahwa tetangganya di Madrid menjadi salah satu bandar narkotika terbesar di Spanyol. Ronaldo mengetahuinya setelah rumah tetangganya tersebut digerebek oleh polisi. (one)

• VIVAnews