Wayne Rooney Cedera Ia diragukan tampil melawan Schalke dan Chelsea.

VIVAnews – Kabar tak sedap menghampiri kubu Manchester United di saat-saat genting. Manajer MU Alex Ferguson mengungkapkan kekhawatirannya kalau Wayne Rooney diragukan tampil melawan Schalke dan Chelsea.

“Dia mendapat cedera hamstring jadi dia tidak latihan hari ini (Selasa). Kita lihat bagaimana kondisinya besok,” kata Ferguson.

Dua pertandingan yang harus dijalani MU minggu ini sama pentingnya. Yang pertama adalah Schalke yang menjadi penghalang untuk bisa lolos ke final Liga Champions.

Walau sudah mengantongi kemenangan 2-0, MU sama sekali tak boleh memandang enteng Schalke pada laga di Old Trafford, Rabu, 4 Mei 2011. Karena tim asal Jerman itulah yang menyingkirkan Inter Milan, sang juara bertahan.

Di akhir pekan ini sudah menunggu Chelsea yang tentunya lebih segar karena tak punya pertandingan di tengah minggu. Chelsea adalah pesaing terdekat MU di klasemen sementara Liga Inggris.

Sebagai pelapis Rooney, Fergie punya beberapa pilihan. Berbatov dan Michael Owen dipercaya akan diturunkan sejak awal. (eh)

• VIVAnews