Balotelli Tuntaskan Dendam Kepada Dzeko Balotelli balas dendam atas tindakan Dzeko yang mengejeknya saat latihan.

Mario Balotelli tidak henti-hentinya membuat berita. Kali ini Balotelli balas dendam terhadap Edin Dzeko usai Manchester City mengalahkan Blackburn Rovers 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Ewood Park, Selasa 26 April 2011 dinihari.

Dzeko sukses mencetak gol pertamanya bagi City di Liga Inggris ke gawang Blackburn. Gol tersebut juga mengamankan posisi The Citizens di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris, unggul empat poin atas Tottenham Hotspur.

Ada kejadian menarik usai laga tersebut. Dzeko yang sedang merayakan kemenangan bersama pemain lainnya di tribun fans City, tiba-tiba ditarik kedua kakinya oleh Balotelli dari belakang. Alhasil mantan striker VfL Wolfsburg tersebut terjatuh.

Dzeko yang bingung langsung mencari tahu siapa yang membuatnya terjatuh. Setelah mengetahui orang iseng itu adalah Balotelli, Dzeko pun tidak jadi marah dan justru berpelukan dengan striker internasional Italia tersebut.

Tindakan Balotelli merupakan balas dendam atas tindakan Dzeko yang mengejek dirinya saat latihan. Dzeko meniru tindakan Balotelli yang tidak bisa memasang bib atau rompi latihan sendiri. Mantan striker Inter Milan tersebut harus mendapat bantuan dari ofisial tim untuk memasang rompi.

Dzeko sendiri sepertinya langsung melupakan tindakan iseng Balotelli. Striker internasional Bosnia itu senang bisa mencetak gol pertama di Liga Inggris bagi City.

“Ini awal yang baru bagi saya dan City. Saya senang gol ini membantu tim saya memenangkan pertandingan. Situasi ini menyulitkan, saya bukan pemain pertama yang mengalami awal buruk. Fernando Torres juga baru bisa mencetak gol bagi Chelsea,” papar Dzeko seperti dilansir Sky Sports.