Inilah Sisi Baik Balotelli yang Kontroversial Dibalik sikapnya yang kontroversial, Balotteli ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Striker Manchester City, Mario Balotelli ternyata memiliki sisi lain di samping sikap kontroversialnya. Pemain yang kerap mendapat cibiran lantaran sering berlaku kasar ini ternyata berhati lembut dan memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi.

Seperti diberitakan The Sun, pemain asal Italia ini telah menyelamatkan dan menolong seorang anak kecil yang terusik dengan melaporkannya kepada kepala sekolahnya.

Balotelli sering melihat anak itu sering bolos karena tertindas di sekolahnya. Pemain yang memiliki temperamen tinggi itu akhirnya menjadi mediator antara korban dan pengganggunya.

Tindakan tersebut paling tidak sedikit menepis anggapan bahwa striker muda itu tidak melulu bersikap tidak menyenangkan, tapi juga ada sisi baik darinya.

Super Mario, julukan Balotelli kerap diberitakan media tentang kenakalannya yang sering berbuat iseng terhadap Jack Wilshere hingga melawan pelatih, seperti Jose Mourinho sewaktu di Inter Milan yang dimintanya untuk bersikap santun dan menghargai orang lain.