Lagi, Balotelli Buat Masalah di Markas City Balotelli menjepit pergelangan kaki Tevez dan membuat Mancini berteriak untuk menegurnya.

Mario Balotelli kembali menguji kesabaran manajer Roberto Mancini. Striker Manchester City itu melakukan pelanggaran keras pada sesama pemain, Carlos Tevez, di sesi latihan, Jumat pekan lalu.

Balotelli menjepit pergelangan kaki Tevez dan membuat Mancini berteriak untuk menegurnya. Striker Italia berdarah Ghana itu kemudian hanya mengangkat satu jarinya menandakan kalau dia masih punya kesempatan karena baru melakukan satu pelanggaran.

Seperti dilansir The Age, Senin 4 April 2011, Balotelli kemudian mencoba meminta maaf namun tidak dipedulikan Mancini.”Mancini jelas kehilangan kesabaran dengan Balotelli,” kata seorang saksi mata.

“Dia (Mancini) kesal dengan pemain itu karena dia tanpa alasan jelas menjepit kaki Tevez,” tambahnya.

Sebelum dengan Tevez, Balotelli juga pernah bersitegang dengan Jerome Boateng pada awal Januari 2011. Dua pekan lalu, pemain kontroversial ini juga mendapat sanksi dari klub setelah dikartu merah saat melawan Dynamo Kiev di babak 16 besar European League.

Sejak bergabung dengan City pada 2010, Balotelli sudah mengoleksi sembilan kartu kuning dan dua kartu merah. Walau demikian, Mancini sebagai manajer klub mengaku tidak pernah menyesal mendatangkan Balotelli.

“Dia adalah pemain fantastis. Usianya masih 20 tahun, jadi wajar kalau kelakuannya tidak cukup baik,” kata Mancini beberapa waktu lalu.