Lagu Diparodikan, Noel Ancam Gary Neville Konfrontasi antara Gary Neville dengan eks personil Oasis ini bukan yang pertama.

Rivalitas Manchester United vs Manchester City mendapat tambahan bumbu penyedap. Aksi saling serang terjadi antara mantan bek MU Gary Neville dengan Noel Gallagher, eks personil band Oasis.

Noel memang dikenal sebagai salah satu fans fanatik Manchester City. Dan Noel pun kerap bersinggungan dengan pemain dan fans Iblis Merah. Kini hubungan Noel dengan Gary Neville kembali memanas.

Aksi saling serang ini berawal saat lirik lagu Noel yang berjudul ‘Fade Away’ yang diparodikan Neville di akun Twitter nya. Yang jadi masalah, lirik itu sendiri menandakan dukungan kepada Manchester United.

“While we’re living, the dreams we have as children fade away.’ Not if you support United!” atau diartikan “Sementara kita hidup, impian yang kita miliki sebagai anak-anak memudar. Tidak jika Anda mendukung United!”

Dan Noel seperti dilansir The Sun, Rabu 11 Mei 2011, tak terima dengan celoteh Neville di akun twitter itu, Noel Gallagher langsung merespon balik dengan kata-kata yang tak kalah pedas.

“Saya merasa dilanggar. Jika Tuan Neville terus menggunakan lagu-lagu Oasis untuk berkomunikasi dengan mulut bodohnya, saya akan dengan terpaksa datang ke Cheshire tengah malam, masuk ke rumahnya, mengikatnya ke sebuah kursi, membuatnya mendengarkan Best of Simply Red, sementara saya mencabut satu rambut abu-abu miliknya dengan gigi saya, dan melepas CD Oasis dari tas koleksi musik sialannya. ANDA TELAH DIPERINGATKAN.”

Konfrontasi ini bukan yang pertama. Sebelumnya, di hari ulang tahunnya, Neville pernah mengirimkan sebuah gitar untuk ditandatangani Noel. Namun Noel mengirim kembali gitar itu dengan menuliskan kata umpatan. (eh)