Fabregas Target Utama ManCity Untuk menyaingi tawaran Madrid dan Barca, Mancini akan memberikan penawaran £50 juta.

Manchester City akan meramaikan perburuan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Bukan cuma itu, kubu The Citizens juga mengincar Zlatan Ibrahimovic.

City dipastikan akan berburu pemain dengan anggaran besar setelah memastikan tampil di Liga Champions musim depan. Untuk itulah Mancini, seperti dilansir The Sun, menyebut Fabregas dan striker AC Milan, Ibrahimovic sebagai target utama di bursa pemain musim panas nanti.

“Dua pemain itu layak mengisi tim City ke Liga Champions. Dan jika Zlatan ingin datang ke City, saya akan memberikan satu tempat bagi dia,” kata Mancini.

Sebelumnya, Fabregas ramai diincar Barcelona dan Real Madrid. Barca siap mengeluarkan dana 40 juta poundsterling untuk mengembalikan mantan pemain akademi La Masia itu. Sedangkan kubu El Real berani menawar 35 juta pounds. Maka, untuk menyaingi tawaran dua klub raksasa Spanyol itu, Mancini akan memberikan penawaran £50 juta demi Fabregas.

Sedangkan kehadiran Ibrahimovic diharapkan mampu memberikan keberuntungan di City of Manchester Stadium. Ibra selalu menghadirkan trofi juara bagi semua tim yang diperkuatnya dalam delapan musim terakhir yakni Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan.

Ibra kini masih berstatus pemain pinjaman dari Barca ke Milan. Kubu City harus bergerak cepat karena Milan punya opsi mempermanenkan status striker 29 tahun ini.

City memastikan tiket terakhir Liga Champions dari Inggris seusai mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0, dini hari tadi. Ironisnya, gol semata wayang City akibat gol bunuh diri penyerang Spurs, Peter Crouch.