Mou Dukung Fergie Boyong Sneijder ke MU Manchester United telah menyiapkan tawaran sebesar 30 juta poundsterling.

Hubungan Jose Mourinho dengan Sir Alex Ferguson kian erat. Fergie, demikian sapaan akrab Ferguson, kabarnya meminta pertimbangan entrenador Real Madrid itu terkait rencana Manchester United memboyong trequartista Inter Milan, Wesley Sneijder.

Dua sosok yang pernah berseteru saat Mourinho masih membesut Chelsea ini mulai mencair hubungannya. Bahkan muncul rumor bahwa Mou – demikian panggilan populer Mourinho – akan menjadi penerus Fergie di Red Devils.

Kedua pelatih itu kembali dikaitkan dengan kebijakan transfer Iblis Merah pada musim panas ini. Bukan rahasia jika MU sangat berambisi memboyong Sneijder ke Old Trafford.

Dilansir tribal, Selasa 10 Mei 2011, ambisi MU itu semakin menebal setelah Mou mendukung keputusan itu. Mourinho tentu sangat tahu kualitas dan karakter seorang Wesley Sneijder.

Pasalnya, Mourinho lah yang meminta Inter memboyong gelandang timnas Belanda ini ke Giuseppe Meazza. Dan kerja sama keduanya langsung membuahkan hasil dengan gelar treble musim lalu.

Manchester United kini tengah menyiapkan tawaran sebesar 30 juta poundsterling. Namun hingga saat ini baik Sneijder maupun pihak Inter belum merespon.