Mourinho Beri Saran Ferguson Soal Transfer MU Hubungan antara Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho semakin mesra.

Hubungan antara Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho semakin mesra.

Ferguson pernah minta saran Mourinho jelang menghadapi Barcelona di final Liga Champions nanti, meski hanya lewat telepon. Dan Mou kembali memberi saran untuk Fergie.

Kali ini, menurut Sport, The Special One meminta Bos MU itu agar merekrut bintang Belanda, Wesley Sneijder. Mourinho tahu pasti kapasitas Sneijder karena pernah bekerjasama di Inter Milan.

Sneijder beberapa kali dihubungkan dengan rencana hijrah ke Old Trafford. Dengan nasihat Mourinho ini, maka Ferguson mungkin akan semakin percaya dan mempercepat proses mendapatkan Sneijder.

Playmaker 26 tahun ini mengantarkan Inter Milan menjadi treble-winner musim lalu. Sneijder sudah digosipkan akan meninggalkan Inter saat Mourinho pindah dan menukangi Real, musim lalu.

Sneijder akhirnya bertahan setelah diyakinkan manajemen Inter. Tapi, belakangan ia  banyak menerima kritik dari media terkait menurunnya penampilan. Sneijder juga gagal membawa La Beneamata mempertahankan trofi Serie A alias scudetto musim ini yang jatuh ke tangan rival sekota AC Milan. (sj)

Bukan mustahil, beberapa faktor di atas akan menjadi pemicu keputusan Sneijder meninggalkan Inter. Dan MU bisa menjadi pelabuhan berikut Meneer Sneijder.