Tolak City, Ibra Pilih Bertahan di Milan Ibrahimovic saat ini masih dalam status pinjaman dari Barcelona.

Zlatan Ibrahimovic lebih memilih bertahan bersama AC Milan musim depan daripada menerima pinangan Manchester City.

Manajer City, Roberto Mancini, menegaskan dirinya siap memberi tempat bagi Ibrahimovic dalam timnya musim depan. Mancini berharap mantan anak asuhnya di Inter Milan itu bisa bergabung dengan City, yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

Namun, Mancini harus mengubur ambisinya untuk memboyong Ibrahimovic ke Stadion City of Manchester. Pasalnya agen Ibra, Mino Raiola, menegaskan striker internasional Swedia itu lebih memilih bertahan di Milan.

“Saya percaya tidak akan mudah mendapatkan dia (Ibrahimovic). Saya pikir tidak mungkin. Dia tidak punya niat untuk pergi. Dia ingin tumbuh bersama Milan. Mereka akan membangun tim untuk bertarung di Eropa,” ujar Raiola kepada RadioRadio.

Ibrahimovic saat ini memang masih dalam status pinjaman dari Barcelona, namun Milan dikabarkan siap mempermanenkan status mantan striker Ajax Amsterdam tersebut.

Milan sangat berniat mempermanenkan Ibrahimovic. Bahkan Raiola menegaskan Mancini harus minta izin kepada pihak Milan jika ingin mendapatkan Ibrahimovic.

“Mancini sangat memuji Ibrahimovic yang dianggapnya bisa meningkatkan kualitas City, tapi dia tidak hanya harus berbicara kepada saya, tapi juga kepada (Wakil Presiden Milan) Adriano Galliani,” tegas Raiola.