Sir Alex Waspadai Tiga Pemain Barca Kubu MU memiliki ambisi lebih untuk mengalahkan Barcelona di Stadion Wembley.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai ada tiga pemain Barcelona yang harus diwaspadai timnya saat bertemu di final Liga Champions, 28 Mei mendatang.

Dengan gelar Liga Premier Inggris yang nyaris di tangan, Sir Alex mengaku saat ini dirinya sudah fokus terhadap strategi meredam permainan trio Barcelona, Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez dalam laga puncak Liga Champions nanti.

“Apa yang kami lakukan adalah mencari cara meredam permainan trio Barca, Messi-Xavi-Iniesta. Setiap pelatih selalu memikirkan hal yang sama, karena ketiganya merupakan pemain yang luar biasa” ujar Fergie seperti dikutip dari IOL Sport.

Kubu MU memiliki ambisi lebih untuk mengalahkan Barcelona dalam laga yang akan digelar di Stadion Wembley tersebut sebagai pembalasan atas kekalahan di final Champions 2009 lalu.

“Dalam laga yang lalu, kami memulai dengan baik. Tapi kemudian Barcelona berhasil menguasai permainan seperti yang biasa mereka peragakan,” ujar Fergie mengenang laga dua tahun lalu.

Mengenai kritik sejumlah pihak yang menilai MU saat ini bukanlah MU terbaik karena minim pemain bintang, Fergie menuturkan, “Semua orang mengatakan ini bukan tim MU yang bagus. Tapi kami telah mencetak banyak gol lebih dari klub lain, penampilan kandang kami menakjubkan dan kami tidak terkalahkan di Eropa. Kami berada di final Liga Champions dan kami akan memenangkan liga dengan satu poin lagi.”