Twitter: Kaka di Chelsea Musim Depan Ancelotti disinyalir punya jasa besar sebagai perantara kubu The Blues dan Los Blancos.

Kabar playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka akan hijrah ke Chelsea pada musim depan semakin santer. Kali ini, pengakuan datang dari ibu Kaka, Simone Leite.

Lewat akun Twitter miliknya, Simone membenarkan bahwa pada musim panas nanti putranya akan hijrah ke London. Disinyalir, Kaka sudah mengikat kontrak besar dengan klub milik taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich itu.

“Kami akan hijrah ke London, musim depan. Atas doa kami kepada Tuhan,” kata Simone di Twitter. “Kami akan berada di sana mulai Agustus nanti. Saya jamin.”

Kaka dan keluarganya memang penganut Katolik yang taat. Ia juga terkenal dekat dengan keluarganya. Saat hijrah dari Brasil ke Milan pada 2003, pria yang kini berusia 29 tahun itu membawa serta keluarganya.

Playmaker yang tampil brilian di Milan ini belum menunjukkan kualitas sesungguhnya sejak hijrah dengan rekor transfer £50 juta, dua musim panas lalu. Ia juga harus sering bergulat dengan problem kebugaran sehingga secara tak resmi sebenarnya sudah dimasukkan dalam daftar jual Madrid.

Kedatangan playmaker Borussia Dortmund, Nuri Sahin seharga £10 juta juga akan mempersulit posisi Kaka di tim asuhan Jose Mourinho itu. Kepindahan Kaka pun tinggal menunggu waktu.

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti sejak lama ingin mendatangkan Kaka. Meski masa depan Ancelotti di Chelsea juga tak menentu, tapi pria Italia ini disinyalir punya jasa besar sebagai perantara kubu The Blues dan Los Blancos.