Trend Gaya Pakaian Wanita/ Cewek 2011

Trend pakaian wanita 2010 Merk BEBE

Trend pakaian terbaru wanita tahun 2011 hampir tiap tahun di bedah oleh para desainer untuk ditampilkan trend-trend terbaru. Dan biasanya acara itu di adakan pada bulan akhir tahun, sebelum tahun baru dimulai.

Untuk Trend Busana tahun 2011, Cari-cari baju untuk pesta prom night selalu jadi kesibukan tersendiri bagi cewek-cewek yang pengen tampil keren. Nggak heran sih, acara prom night kan momen sekali seumur hidup, dan mungkin hari terakhir di mana kamu bisa gaya di depan teman se-gank atau gebetan di sekolah. Jadi persiapan yang matang memang sangat diperlukan. Sebenarnya, gaya prom dress tahun ini nggak jauh-jauh dari gaya yang lagi ngetren.