Penyebab Kematian Whitney Houston Mulai Terungkap

Perlahan namun pasti, penyebab kematian sang legendaris Whitney Houston mulai terungkap. Memang jenazah Whitney Houston ditemukan berada dalam rendaman air di dalam bathtub kamar hotelnya di Berverly Hilton.

whitney houston 2012Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa penyanyi berkulit hitam itu bisa tenggelam di dalam bathtub?

Sampai saat ini penyebabnya diduga adalah karena obat antidepresi yang selama ini ia konsumsi, yaitu xanax.

Kemungkinan Whitney meminum xanax sebelum dirinya berendam dalam bathtub. Memang obat xanax ini selalu ia minum manakala dirinya sedang depresi. Obat xanax ini sangat efektif untuk mengatasi rasa gelisah karena sangat cepat diserap oleh sistem pencernaan.

Salah seorang narasumber yang dilansir dari TMZ, mengatakan bahwa memang Whitney memiliki resep obat yang biasa ia gunakan untuk mengatasi kegelisahan dan depresi.

Tak hanya itu, selain diduga meminum xanax sebelum berendam, memang sebelumnya (kamis malam) Whitney menghadiri sebuah pesta yaitu Grammy Party. Terlihat jelas saat itu Whitney dalam kondisi yang tidak baik, seperti dalam foto ini:

whitney houston terlihat depresi pada pesta grammy

Dalam pesta itu ia sempat bernyanyi bersama penyanyi R&B, Kelly Price. Itu adalah performance terakhirnya. Saat itu ia menyanyikan lagu “Yes Jesus Love Me”.

Namun ia juga minum-minuman beralkohol pada saat pesta. Hal inilah yang diduga kuat menjadi pemicu kematian Whitney. Karena kombinasi xanax dan alkohol ini dapat menimbulkan efek tenang yang berlebihan. Karena itulah ia terlelap tidur dalam bathtub dan akhirnya tewas tenggelam.

Jenazah Whitney sudah diangkat dari bathub saat petugas medis tiba. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kematian sang ratu pop dunia ini. Memang di kamarnya terdapat berbagai macam obat, namun polisi tak menemukan narkoba.