prediksi el-clasico barcelona vs real madrid

VIVAbola – Dilema tengah menyelimuti entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Winger andalannya, Cristiano Ronaldo terancam absen di laga El Clasico versus Barcelona.

Madrid kembali memperlebar jarak menjadi empat poin dengan Barcelona, setelah menggulung Atletico Madrid 4-1 di laga lanjutan La Liga, tengah pekan kemarin. Posisi El Real di puncak klasemen akan tetap aman jika akhir pekan ini mampu mengalahkan Sporting Gijon.

Namun, Mourinho dihadapkan pada pilihan sulit. The Special One harus mengambil risiko besar dengan menurunkan Ronaldo saat melawan Sporting di Santiago Bernabeu.

Di satu sisi, winger internasional Portugal itu dibutuhkan El Real untuk meraih kemenangan. Sayangnya, jika kartu kuning diterimanya saat laga tersebut, dia harus terkena hukuman akumulasi.

Praktis, pemain yang akrab disapa CR7 itu terancam absen saat bertandang ke Barcelona, pada 21 April mendatang. Tentu ini merupakan kerugian besar bagi Madrid, yang ingin membalas kekalahan 1-3 di laga El Clasico pertama musim ini.

Lantas, akankah Mourinho memarkir Ronaldo saat menjamu Sporting? Ini akan terjawab pada Minggu 15 April 2012, tepatnya saat kick-off laga dimulai pukul 01.00 WIB.